Wednesday, February 28, 2007

Foto Buku Tahunan

Karena aku bingung mau nulis apaan di blog-ku, ya udah deh terpaksa aku banyak-banyakin aja fotonya ...

Ini foto diambil minggu lalu tepatnya hari rabu, 21 februari 2007 untuk buku tahunan sekolah.


Begini nih cerita pada waktu pengambilan foto ini: Rencananya kan pemotretan ini akan diambil ketika jam istirahat tapi karena guru-gurunya belum lengkap diganti jadwal deh seusai shalat dzhur berjama'ah ... Ternyata pas waktunya aku lupa, sehingga ketika sehabis shalat ada teman guruku minta anter ke ATM terdekat, aku mau aja. Seusai ambil uang di ATM, bukannya cepet-cepet balik tapi kita malah makan dulu, trus balik ke sekolah pun jalan dengan santainya. Pas masuk gedung sekolah, kita melihat banyak siswa berkumpul sambil memandang lapangan bulutangkis sambil teriak CIEEEEE. "Ada apa sih ini" pikirku, ketika melihat ke tengah ternyata para guru sudah berkumpul untuk melakukan sesi pemotretan, kontan aja kita berdua lari sambil teriak "TUNGGGGUUUUUUU". Untungnya, acara pemotretan baru mau dimulai jadi kita bisa ikut.

Tau gak, yang lucunya lagi, dari lantai satu sampai empat itu penuh dengan siswa - siswi yang pengen liat gaya guru-gurunya ketika di foto (hi..hi...kaya artis aja ya).

3 comments:

Anonymous said...

hehehe.. lucu banget kejadiannya

deldaenk said...

wah, ada tampilan desain buku tahunan-nya ga neh...

cary said...

perkembangan desain grafis maju dengan cepat, dengan teknologi mesin cetak yang sangat mutahir.
industri desain grafis seperti desain cover, desain brosur, dan jasa desain kayanya akan lebih banyak dibandingkan tahun-tahun kemarin.