Wednesday, February 21, 2007

Why May Thirteen?

Kenapa gak pas tanggal 9 Juni aja, ato 28 Juni, atau mengenang saat pertama jadian pada saat tanggal 20 Juni, why must be May Thirteen? ... kalau ditanyakan hal itu jawabnya cuma "gak tau ... gak tau deh!". Yang pasti setelah tanggal itu babak baru kehidupan aku dimulai. Setelah tanggal itu aku harus bisa berbagi. Setelah tanggal itu aku harus menjadi orang yang berpikiran lebih dewasa. Setelah tanggal itu segala sesuatu yang dilakukan sebelumnya adalah dosa (walau hanya lirikan mata, he5x) akan menjadi Ibadah. -Semoga keberkahan Allah akan selalu tercurah kepada keluarga-ku, Amien! 13052006-

2 comments:

nabilla said...

wah asik ya mengenang hari hari terindahh

Anonymous said...

karena gue nikah ditanggal yang sama, irma pengen bareng gue. mungkin dia kagum ama gue.he....he....he (anna ED97A)