Friday, March 30, 2007

Perbedaan Cowok Jelek dan Ganteng

Tulisan ini dikirim ke e-mail ku dari salah seorang teman. Kalau pengarang aslinya aku gak tau siapa. He...he...he jangan tersinggung ya, ini cuma buat lucu-lucuan aja.

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia...

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos ...bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat...

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is
beautiful"
kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
triak sekeras-kerasnya
"HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"

6 comments:

CempLuk said...

Wah,,cempluk masuk kategori cowok apa yah,cakep/cukupan???:P (*yg nilai biar orang lain aja lah*)..

borneo said...

klo gue termasuk cowok yang mana ya ? You decide .... :)

Bintang said...

hahahahaha...sumpah gw ngakak..bisa aja deh yang ngarang

oO iNasHa Oo said...

waaa..
kasian yg cowo jelek yaa..
yang ganteng udah bangga"..
hhe..

no body is perfect?

ibu irma bisa aja..
hhe..cantumin di jperiodico aj bu..

angin-berbisik said...

wah...cowok tampan kalau hatinya busuk, mending ke laut aja

Anisa said...

wah...kasihan yang jadi cowok jelek nih... btw apa kabar bu guru ? kemana nih SB nya kok ngilang ?