Thursday, March 1, 2007

Pingin deh liburan Lagi

Lihat foto ini, saya jadi teringat waktu acara tour kami bersama temen2 guru. Mungkin dari sekian keluarga temen2, hanya beberapa keluarga yang belum memiliki momongan termasuk saya. Tapi hal ini jadi tempat -kalo boleh dikatakan- bulan madu kedua saya bersama istri tercinta. Di sini, semua beban tentang kerjaan kami lupakan. Tapi sayang, acara kayak gini cuma bisa dilakukan pas liburan aza, pingin deh rasanya cepet-cepet liburan lagi, biar pikiran ini fresh kembali. -posted by honey-

4 comments:

artja said...

eh, saya juga suka liburan, berdua dengan isteri mengunjungi teman-teman lama. Yah, mumpung masih berdua, dipaus-puasin aja pacarannya.

Anonymous said...

waw... enak banget yah..
Semoga cepet dapet momongan yax

Anisa said...

Mudah2an Allah mengabulkan keinginan bu guru Irma. amin

CempLuk said...

sama dgn bunda anisa, moga bapak dan ibu guru irma segera dapet momongan, semoga Allah mendegar nya..amin allahumma amin.