Saturday, April 21, 2007

Jalan Sehat

Event ini terjadi pada tanggal 1 April 2007 (Udah agak lama sih kejadiannya). Waktu itu seharusnya Cintaku ikut juga dalam acara ini - jalan sehat yang di adakan oleh yayasan tempat kerja kami dalam rangka MILAD yang ke-55. Tetapi karena ada tugas dari sekolah, yang mana harus mengantar anak lomba, yaaaaaah jadinya ga bisa ikut deh. Momen seperti ini sangat jarang sekali terjadi di tempat kerja kami, apalagi bisa jalan berduaan dengan Cintaku menyusuri jalan Sudirman, duh sayang sekali yach.............. akhirnya saya cuma bisa jalan sama temen-temen yang lainnya aja deh.




No comments: