Monday, April 23, 2007

One Year Ago

Kalau mengingat-ingat lagi kejadian setahun lalu, kita berdua tuh sedang deg-degan mempersiapkan segala sesuatunya sebelum menuju pelaminan. Persiapannya sih standar aja, sama seperti pasangan lain yang mau nikah. Seperti membeli souvenir, mencetak undangan (design undangannya dibuat oleh honey-ku sendiri loh ... hebatkan?) dan membagikannya (soal pembagian undangan sih, Alhamdulillah ada tim suksesnya - THE SOBARIS .. he..he ..) Awalnya sih kita gak ada kepikiran buat foto Pre-Wedding. Tetapi, pas kita lagi booking orang yang buat foto-fotoin kita di acara the wedding, orang yang sungguh baik hati itu (yang gak lain adalah Kamil suami dari temanku Rini) menawarkan foto Pre-wedding ini secara gratis. Berikut beberapa foto kenangan Pre-Wedding kita yang mana pengambilan gambarnya berlokasi di Universitas Negeri Jakarta pada hari Sabtu, 29 April 2006:



2 comments:

Anisa said...

Semakin diingat-ingat dan di kenang apalagi dengan di napak tilasi kadang akan membawa ke yang lebih indah dan rasa sayang,cinta dan saling memiliki itu akan semakin dalam

angin-berbisik said...

kenangan indah yang kita miliki, harus dijaga bener2 mbak....btw...fotonya bagus2