Saturday, May 26, 2007

Antara Jakarta-Anyer dan Sukabumi

Waduh dah lama nih gak update blog. Padatnya kegiatan sekolah, sehingga baru kali ini nih muncul lagi.Dah basi blom yah kalau aku menceritakan kegiatan sekitar dua minggu lalu? Gak apa-apa kali yee... ceritanya begini: Dua Minggu yang lalu tepatnya tanggal 13 Mei 2007, aku dan suami merayakan ulangtahun pernikahan kita yang pertama loh ... kita berdua merayakannya dengan honeymoon lagi...he...he... serta jalan-jalan ke taman menteng, makan di daerah sabang (sebenernya jalan dan makannya biasa aja sih... tapi karena pas momen anniversary jadi luar biasa deh sekalian refreshing juga)

Belum rasanya hilang capek ini karena jalan-jalan pada hari Minggu, hari Senin dan Selasa tanggal 14-15 Mei-nya, sekolah ku mengadakan kegiatan tour perpisahan di Hotel Nuansa Bali Anyer. Walaupun judulnya kegiatan sekolah tapi kegiatan yang satu ini cukup menyenangkan karena "Jalan-jalan bo..."

Berikut sedikit foto kegiatanku di Anyer :




Rabu-nya, seperti biasa masuk sekolah dan mengajar lagi tapi pikiran ku pada hari itu rasanya bukan di sekolah lagi (Rasanya hari berjalan lamaaaa sekali), aku sudah membayangkan acara untuk keesokan harinya karena tanggal 17-18 Mei itu merupakan hari libur dan hari cuti bersama, otomatis sekolah libur. Aku, suami serta keluargaku berencana untuk silaturahim ke kampung halaman mama-ku yaitu Sukabumi.

Tibalah hari yang dinanti-nanti --Kamis 17 Mei 2007-- kita sekeluarga berangkat ke Sukabumi. Sebelum ke tempat yang dituju, mamaku kepingin melihat masjid berkubah emas yang ada di daerah Depok akhirnya kita mampir dulu deh. Setelah itu, karena menuju Sukabumi-nya via parung menembus Bogor kota, rasanya hati ini tergerak untuk mampir ke daerah Tajur (mampir lagi deh dan belanja-belanji tas) menyebabkan tiba di Sukabumi malam deh ...

Bergaya di depan Masjid Dian Al-Mahri:



Keesokan siang harinya setelah berenang di Cimalati, kita sekeluarga pulang lagi ke Bekasi dikarenakan Sabtu-nya aku harus masuk sekolah guna RAKER (Rapat Kerja).



That's all my story

No comments: