Wednesday, April 9, 2008

Tour Keluarga Pertamaku

Pada tanggal 20 - 21 Maret lalu, sekolah ku mengadakan tour keluarga di Lembah Pinus-Puncak. Inilah pertama kalinya aku mengikuti Tour Keluarga besar SMPIAA 8-9 Kemang Pratama. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku ke Hotel Lembah Pinus ini (pertama kalinya pada saat mengawal murid-muridku untuk Pesantren Ramadhan) namun aku merasa tempat ini begitu indah pada saat tour keluarga ini (mungkin karena bukan dalam posisi tugas plus di tambah ada suami kale yeee... he...he...)



4 comments:

Dimas said...

Ya beda atuh bu ! Kan kalo ada suami mah jadi ada yang nemenin !(hus...masih kecil juga)

Mampir atuh bu ke blog saya ! Numpang silaturahmi atau kirim salam...

(Buat sisipan aja bu, biar lebih bermanfaat : Az-Zumar:18)

mahendra said...

Iya jelas lah..
Lebih enak kalo ditemanin suami. :)

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

semuanya ada disini
Salam hangat.

ID Creative said...

tuker link sob.
link agan udah gw tanamkan di blog gw "id creative" di http://idcreativity.blogspot.com/.
jangan lupa kunjung jg ya gan?

obat herbal glaukoma said...

Mantap!