Wednesday, April 9, 2008

Tour Keluarga Pertamaku

Pada tanggal 20 - 21 Maret lalu, sekolah ku mengadakan tour keluarga di Lembah Pinus-Puncak. Inilah pertama kalinya aku mengikuti Tour Keluarga besar SMPIAA 8-9 Kemang Pratama. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku ke Hotel Lembah Pinus ini (pertama kalinya pada saat mengawal murid-muridku untuk Pesantren Ramadhan) namun aku merasa tempat ini begitu indah pada saat tour keluarga ini (mungkin karena bukan dalam posisi tugas plus di tambah ada suami kale yeee... he...he...)



Monday, March 3, 2008

Ayat - Ayat Cinta Review



Setelah menonton film ayat-ayat cinta yang di tayangkan bioskop itu, saya merasa ada yang kurang. Mungkin memang benar kata orang, ketika sesuatu ditulis begitu indah belum tentu bisa digambarkan dengan indah pula. Namun selain itu ada hal yang janggal dalam film tersebut:

Pertama ketika Aisha mengambil tasbih dari tangan fakhri, koq ngambil nya langsung ya sehingga menyentuh tangannya fakhri.

Kedua, Koq panggil nama ke suami sendiri.

Ketiga ... koq di film itu menunjukan kalo perempuan islam pada agresif ya padahal kan harusnya pemalu (berdasarkan hadist nabi)

Ketiga dan terakhir, ini sih bukan janggal tapi curahan hati aja ... Gak mau deh seperti Aisha berbagi suami dengan orang lain (Mudah-mudahan keluarga kami selalu langgeng hingga maut memisahkan, serta senantiasa diberkahi Allah S.W.T) Amien...

Ayat - Ayat Cinta



Alhamdulillah akhirnya dapat juga tiket gratis buat nonton perdana film ayat-ayat cinta jum'at lalu 28 Februari 2008.

Awalnya sih aku gak kebagian tiket gratis yang dibagikan di sekolah. Tapi ternyata pas siang hari sekitar pukul 13, salah seorang teman kerjaku memberikan 2 tiket gratisnya. Langsung aja aku telepon suami tercinta buat di ajak nonton film yang dinanti-nanti oleh kebanyakan penduduk di Indonesia.