Friday, March 30, 2007

Perbedaan Cowok Jelek dan Ganteng

Tulisan ini dikirim ke e-mail ku dari salah seorang teman. Kalau pengarang aslinya aku gak tau siapa. He...he...he jangan tersinggung ya, ini cuma buat lucu-lucuan aja.

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia...

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos ...bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat...

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is
beautiful"
kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
triak sekeras-kerasnya
"HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"

Monday, March 26, 2007

Kejadian di Bioskop

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 24 Maret 2007, aku dan suamiku pergi nonton film di bioskop guna refreshing karena gak ada libur selama 3 minggu berturut-turut (hari minggu kita gak libur loh). Kita berdua awalnya ingin nonton yang jam 16.00 tapi karena telat akhirnya kita dapat yang jam 16.30 yaitu film SAW III (kita berdua sih gak perduli film apa, yang penting nonton). Pas di dalam bioskop ternyata film sudah mulai, terpaksa deh dalam keremangan bioskop kita cari tempat duduk sesuai tiket kita no.E9-10. Baru saja kita mulai duduk, dua orang yang duduk pas di depan kita tapi beda baris, pindah ke barisan tiga dari depan yang mana kanan kirinya kosong tak ada penonton. Awalnya sih kita gak curiga, mungkin karena pengen lebih dekat kali, tapi... ternyata ... sekitar lima menit dari waktu kepindahan mereka, -ASTAGFIRULLAH- tanpa disengaja aku dan suami melihat film lain selain yang di layar bioskop (padahal yang di layar itu film serem loh... tapi yang ini gak). Mereka berdua mulai ciuman (walupun di dalam bioskop memang gelap tapi kan tidak gelap total, kita masih bisa melihat apa yang terjadi di sekeliling kita) sampai kemudian kedua kepala mereka tak terlihat di balik kursi untuk waktu yang lama... entah apa yang terjadi hanya mereka berdua yang tahu.

Setelah usai menonton, aku dan suami membahas fenomena yang terjadi tadi. Mengapa mereka gak berfikir dulu yah sebelum mereka melakukan itu. Apa mereka fikir, karena bioskop itu gelap pasti orang-orang gak ada yang lihat ... tapi buktinya kita berdua bisa melihat koq dan mungkin juga orang lain selain kita yang ada di dalam bioskop itu. Tapi, walaupun tak ada orang yang melihat
ALLAH selalu melihat kita, dimanapun kita berada dan apapun yang kita lakukan. Dan juga hal yang mereka lakukan adalah dosa karena kita yakin pasti mereka bukan pasangan suami istri, mereka hanya sepasang kekasih.

Al-Imam Ahmad berkata: "
Aku tidak mengetahui sebuah dosa -- setelah dosa membunuh jiwa -- yang lebih besar dari dosa zina"

Firman Allah SWT dalam surat Al-Furqan ayat 68-70:
"Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya)
, (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina, kecuali orang-orang yang bertaubat, beriman dan mengerjakan amal saleh; maka itu kejahatan mereka diganti Allah dengan kebajikan. Dan adalah Allah maha Pengampun lagi Maha Penyayang. "

Thursday, March 1, 2007

Pingin deh liburan Lagi

Lihat foto ini, saya jadi teringat waktu acara tour kami bersama temen2 guru. Mungkin dari sekian keluarga temen2, hanya beberapa keluarga yang belum memiliki momongan termasuk saya. Tapi hal ini jadi tempat -kalo boleh dikatakan- bulan madu kedua saya bersama istri tercinta. Di sini, semua beban tentang kerjaan kami lupakan. Tapi sayang, acara kayak gini cuma bisa dilakukan pas liburan aza, pingin deh rasanya cepet-cepet liburan lagi, biar pikiran ini fresh kembali. -posted by honey-